top of page
Gambar penulisstdibandung

Penerimaan Mahasiswa Baru (S1) Sekolah Tinggi Desain Indonesia: Gelombang 3 (Jun-Agu 2024)

Diperbarui: 14 Jun




Sekolah Tinggi Desain Indonesia (STDI) kembali membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) untuk Gelombang 3 tahun ajaran 2024. Bagi kamu yang tertarik untuk mengejar karier di bidang desain, ini adalah kesempatan emas dengan potongan biaya kuliah hingga 50%.

Program Studi yang Ditawarkan

STDI menawarkan beberapa program studi unggulan yang siap mengasah kemampuan kreatif dan profesional kamu, yaitu:

  1. Desain Komunikasi Visual (DKV S1)

  • Program ini memfokuskan pada pengembangan keterampilan dalam komunikasi visual yang efektif melalui berbagai media. Mahasiswa akan dibekali dengan pengetahuan tentang prinsip desain, teori warna, tipografi, dan teknologi digital terkini.

  1. Desain Komunikasi Fashion (DKF S1)

  • Program yang dirancang khusus bagi mereka yang ingin mengejar karier di dunia fashion. Mahasiswa akan mempelajari segala hal tentang desain busana, tren fashion, dan pemasaran mode.

  1. Desain Interior (DI S1)

  • Program ini memberikan pengetahuan mendalam tentang desain ruang dalam yang fungsional dan estetis. Mahasiswa akan belajar tentang konsep ruang, material, pencahayaan, dan teknologi desain interior terbaru.

Keunggulan STDI

  • Terakreditasi BAN-PT: STDI memiliki akreditasi resmi dari BAN-PT yang menjamin kualitas pendidikan tinggi yang diberikan.

  • Kelas Reguler & Karyawan: Fleksibilitas waktu kuliah yang memungkinkan mahasiswa memilih antara kelas reguler dan kelas karyawan sesuai dengan kebutuhan mereka.

  • Fasilitas Modern: STDI menyediakan fasilitas belajar yang lengkap dan modern untuk menunjang proses pembelajaran yang optimal.

Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas kreatif di STDI. Pendaftaran untuk Gelombang 3 dibuka dari bulan Juni hingga Agustus 2024. Segera daftarkan diri kamu melalui situs resmi kami di stdi.ac.id/pendaftaran atau hubungi kami melalui WhatsApp di 0813-1212-3152.


Apply Now! Raih masa depan cerah dengan bergabung di Sekolah Tinggi Desain Indonesia. Dengan potongan biaya kuliah sebesar 50%, ini adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan impian kamu di dunia desain.

119 tampilan3 komentar

3 Comments


chat
3 hari yang lalu

Ücretsiz Rastgele Görüntülü Sohbet Cinsel Sohbet Kameralı Sohbet Gabile Sohbet Canlı Sohbet Uygulaması.

Like

chat
3 hari yang lalu

Sohbet ve chat yapmanızı kolay ve güvenli hale getiren Sohbet odaları sorunsuz kesintisiz yeni kişilerle tanışma imkanı sağlar.


Ücretsiz Rastgele Gabile Sohbet Görüntülü Chat Kameralı Chat Gabile Chat Canlı Chat Cinsel Chat Uygulaması.

Like

chat
3 hari yang lalu

Chat topluluğumuz size yeni arkadaşlar edinme ve diğer insanlarla güzel anları paylaşma fırsatı verir.


Android uyumlu dokunmatik ekran akıllı cep telefonları, tablet, ipad, iphone gibi Mobil cihazlarla tek bir tıkla Mobil Sohbet’e katılabilırsıniz.

Like
bottom of page