top of page
Gambar penulisstdibandung

STDI Bandung Tempat Terbaik untuk Belajar Desain Interior di Indonesia

STDI Bandung adalah salah satu Kampus desain interior terkemuka di Indonesia. Sekolah ini telah menyediakan pendidikan berkualitas tinggi dalam desain interior selama lebih dari 20 tahun. Kurikulum kampus ini komprehensif dan mencakup semua aspek desain interior, mulai dari perencanaan ruang dan pemilihan furnitur hingga pencahayaan dan masih banyak lagi. STDI Bandung juga sangat menekankan pelatihan secara praktis, sehingga para mahasiswa lulus dengan keterampilan yang mereka butuhkan untuk berhasil di industri kreatif.



Program desain interior STDI Bandung diajarkan oleh dosen profesional yang berpengalaman dan berkualifikasi. Seluruh Dosen STDI Bandung aktif di industri desain interior, sehingga mereka dapat berbagi pengalaman dunia nyata dengan para mahasiswa.

Kampus ini memiliki studio desain khusus, serta perpustakaan dan lab komputer. Sehingga para siswa memiliki sumber daya yang mereka butuhkan untuk menciptakan karya terbaik mereka.


STDI Bandung adalah pilihan yang sangat baik bagi mahasiswa yang ingin belajar desain interior. Kampus ini memiliki kurikulum yang kuat, Dosen yang berpengalaman. Desain Interior (S1) STDI Bandung siap mencetak lulusan yang bisa memenuhi kebutuhan industri kreatif dibidang Desain Interior.


Untuk informasi lebih lanjut tentang program desain interior STDI Bandung, silakan kunjungi situs website kami stdi.ac.id atau hubungi melalui Whatsapp kami 0813-1212-3152

61 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page